Kamis, 18 Desember 2014

Makanan Ini Cocok Saat Musim Hujan Tiba

Makanan Ini Cocok Saat Musim Hujan Tiba

Makanan Ini Cocok Saat Musim Hujan Tiba - Musim hujan datang serta itu bermakna hawa jadi makin dingin. Salah satu langkah mengasyikkan untuk menghangat tubuh yaitu dengan konsumsi makanan favorite. Tetapi Anda juga mesti waspada. Hawa dingin bukanlah bermakna Anda dapat konsumsi sejumlah apa pun makanan. Hal terutama yang terus mesti Anda cermati yaitu kwalitas dari makanan itu.

Ditulis dari boldsky. com, tersebut disini makanan enak yang siap untuk menghangatkan badan Anda.

Wortel 
Wortel adalah sayuran yang kaya zat anti-oksidan dan vitamin A yang diperlukan oleh badan Anda. Makan wortel melindungi supaya kulit, mata, serta system kekebalan badan Anda terus sempurna di musim hujan seperti sekarang ini. Anda dapat memproses wortel dengan membuatnya sup sayuran yang hangat.

Jeruk 
Berkurangnya system kekebalan badan dapat jadikan badan Anda juga sebagai magnet dari beragam jenis virus serta penyakit untuk menghinggapi badan Anda. Hingga Anda memerlukan suntikan vitamin C yang tinggi untuk tingkatkan system kekebalan badan. Salah satu langkahnya yaitu dengan teratur makan jeruk fresh sehari-hari.

Daging serta telur ayam 
Ayam yaitu type daging yang dapat menghangatkan badan Anda serta mencegah penyakit flu dan demam yang dapat Anda peroleh di musim hujan.

Jahe serta bawang putih 
Jahe serta bawang putih adalah rempah-rempah popular yang dapat menghangatkan badan Anda di musim hujan. Keduanya juga tinggi bakal zat anti-oksidan serta zat anti inflamasi yang dapat menyehatkan badan.

Jambu biji 
Terkecuali diperoleh dari buah jeruk, vitamin C dapat juga Anda peroleh dengan makan jambu biji. Terkecuali kandungan vitamin C, jambu biji juga kaya kalium serta magnesium yang dapat mensupport kesehatan badan Anda keseluruhannya.

0 komentar:

Posting Komentar

10 Entri Populer