Senin, 17 September 2018

7 Sifat Wanita yang Di Benci Pria

7 Sifat wanita yang di benci pria - Wanita adalah barang yang paling berharga di dunia apalagi dengan disatukannya bersama pria akan menjadi pasangan yang indah. Namun untuk dapat menarik perhatian pria menjadi wanita yang diidamkan, Seorang wanita bisa memulainya dengan menghilangkan sifat-sifat burukya yang sering dibenci oleh pria.
7 Sifat Wanita yang Di Benci Pria


Ada 7 hal yang menyebabkan pria benci dengan sifat wanita. Beriku 7 sifat wanita yang di benci pria:

1. Menangis
Pria memang tidak suka melihat wanita yang sering menangis. Hal ini membuat mereka bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Sebenarnya pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan dan air mata terharu. Bahkan wanita saat menonton film sedihpun bisa membuat mereka menangis, namun beda dengan pria.

2. Rasa ingin tahu yang besar atau Kepo
Jelas sekali pria sangat tidak suka dengan wanita yang rasa ingin tahunya besar contoh dialognya : "kenapa sayang?"kok diam saja"? tanya wanita bila sedang melihat kekasih berdiam diri. Kalau tidak dijawab maka wanita akan terus bertanya, sepert "sedang mikirin apa sih ?". Padahal pria hanya ingin diam saja tidak memikirkan apapun.Bila dijawab sedang tidak memikirkan apa-apa, pasti wanita tidak akan percaya, dan jawabannya seperti "ah bohong" masa iya sih ?". Wanita baru berhenti jika pria benar-benar sudah marah.

3. Cemburu tanpa alasan
Rasa cemburu pasti ada di setiap pasangan, bisa dikatakan cemburu adalah bumbu dalam suatu hubungan, namun jika cemburu berlebihan akan terjadi bencana. Seperti: memeriksa ponselnya setiap lima menit, menelponnya lagi, terus saja bertanya "kamu dimana ?" dengan siapa ?". Itula yang bisa membuat pria tidak nyaman dalam cemburu berlebihan.

4. Teralu sensitif
Bagi wanita yang terlalu sensitif perasaannya akan membuat pria jadi serba salah, dan pasti membuat pria bingung. Jika wanita yang tidak bisa diajak becanda dan terlalu sensitif, membuat pasangannya yang sedang melalakukan pendekatan akan menjadi jauh dari wanit yang terlalu sensitif.

5. Terlalu bergantung
Pria sangat suka sekali dengan wanita yang manja, karena wanita manja adala idaman bagi pria, namun jika sudah berlebihan pria pasti akan mundur. Bila wanita sering terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut saat menjalain hubungan yang leih serius lagi.

6. Gosip
Pasti wanita sering melakukan yang namanya gosip. Bicara tentang gosip atau membicarakan kejelekan orang lain, bahkan menjelekkan temannya sendiri. Itu akan membuat wanita terlihat buruk dimata pria. Karena menurut pria wanita yang sering gosip akan sulit pada saat menjalin hubungan. Pria lebih suka jika wanita tersebut tidak suka dengan orang lain, lebih baik mengatakannya langsung daripada membicarakan kejelekan di belakang.

7. Belanja
Belanja adalah salah satu hobi bagi setiap para wanita. wajar saja wanita pasti banyak maunya. Belaja adalah hal yang tida bisa dilakukan oleh pria. Itu sebabnya pria benci kalau diminta untuk mengantar berbelanja. Karena pria kadang merasa malu ketika berbelanja dengan wanita.

Itulah 7 sifat wanita yang dibenci oleh pria, namun penjelasan diatas hanya sebuah gurauan saja. Karena setiap para lelaki itu beda ada yang ini ada yang itu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca.

Kata kunci artikel :
7 sifat wanita yang di benci pria, sifat wanita yang dibenci pria.

0 komentar:

Posting Komentar

10 Entri Populer