Minggu, 11 Januari 2015

5 Ponsel Jadul yang Paling Terkenal

5 Ponsel Jadul yang Paling Terkenal - Hp itu telah mulai popular di Indonesia mulai sejak akhir th. 90an. Jauh saat sebelum masa iPhone, BlackBerry, serta Android, telah terdapat beberapa hp-ponsel yang bermunculan serta kuasai pasar telephone genggam pada saat itu. Nah, siapa tahu anda lupa atau bahkan juga mungkin saja baru lahir pada saat itu, kami bakal mengajak anda untuk bernostalgia, mengingat-ingat kembali 5 hp yang pernah sangatlah popular pada masanya!

1. Nokia 8210 


5 Ponsel Jadul yang Paling Terkenal


Pada masanya, Nokia 8210 yaitu handphone yang paling kecil serta paling mudah. Karena sangat kecilnya, HP ini sulit banget di pakai buat SMS, terlebih sama beberapa orang yang jempolnya gede. Dahulu HP yang satu harga nya mahal serta sepertinya hanya kawan-kawan anda yang lumayan tajir yang mempunyai HP ini.

2. Nokia 3210 

5 Ponsel Jadul yang Paling Terkenal


Tidak tebal serta dapat diganti-ganti covernya, Nokia 3210 yaitu salah satu handphone paling popular di masanya. Tuturnya ini dapat adalah salah satu handphone paling laris selama hidup lho. Nokia 3210 juga adalah handphone pertama yang antenanya ada di dalam. Nokia 3210 demikian popular sampe-sampe ada tebak-tebakan yang di inspirasi dari HP ini : Handphone apa yang mungkin saja bom? 3…2…1…0 Duar!! Anjrit, th. 2000 setelah becandaannya.

3. Ericsson T10 

5 Ponsel Jadul yang Paling Terkenal


Saat sebelum mereka merger sama Sony, Ericsson itu buat HP sendiri. Salah satu HP mereka yang paling popular yaitu T10, suatu HP flip yang warna-warni. Namun lain sama Nokia 3210, cover mereka tidak dapat diganti-ganti. Jadi jika anda ingin koleksi seluruhnya warna, anda mesti beli seluruhnya HP-nya.

4. Motorola RAZR 

5 Ponsel Jadul yang Paling Terkenal


Dahulu Nokia memanglah HP yang paling popular. Namun dengan cara design, Nokia tidak senantiasa yang paling sexy. Nah, di sinilah Motorola RAZR masuk. Di banding Nokia, feature RAZR memang tidak sebaik HP-HP Nokia. Namun dari sisi bentuk, RAZR ini memang keren. Tidak tebal serta kesannya elegan gitu. Beberapa orang yang terasa Nokia terlampau market, umumnya larinya ke Motorola RAZR ini. Walau sebenarnya sebenernya sih HP yang satu ini dapat lumayan market pada masanya.

5. Nokia 5110 

5 Ponsel Jadul yang Paling Terkenal


Serta inilah handphone sejuta umat yang pertama. Nokia 5110 yaitu salah satu HP pertama yang covernya dapat diganti-ganti, jadi kebanyakan orang yang mempunyai HP ini dapat mempunyai cover yang unik. Namun feature gonta-ganti cover ini sebenernya umum saja. Yang paling khusus sebenernya dari Nokia 5110 ini yaitu lantaran Nokia 5110 mempunyai game Snake! Inilah mobile game yang popular dahulu kala, jauh saat sebelum eranya Angry Birds. Saat ini keliatannya memanglah menyedihkan, namun dahulu kala, tingginya skor Snake ini dapat punya pengaruh ke status sosial anda lho.

0 komentar:

Posting Komentar

10 Entri Populer