Sabtu, 03 Januari 2015

7 Makanan Ringan Paling Ekstrim di Dunia

Makanan Paling Ekstrim - Cemilan biasa di nikmati waktu seorang tengah kelaparan namun tidak dapat konsumsi makanan berat. Cemilan juga disenangi beberapa orang lantaran kemudahaan mengonsumsinya. Tidak repot, tidak butuh ada di satu tempat spesial.

Berikut adalah 7 Makanan Ringan Paling Aneh Di Dunia :


1. Lolipop Kalajengking 

Makanan Paling Ekstrim


Tak tahu apa maksud pembuat lolipon yang satu ini. Dia berniat letakkan kalajengking didalam lolipop. Tidak terang apakah kalajengking yang dipakai yaitu kalajengking hidup atau mati. Tetapi, beranikah Anda cobanya?


2. Telur penyu 

Makanan Paling Ekstrim


Juga sebagai hewan yang dilindungi, Anda sudah pasti tidak disarankan mencicipi camilan di bawah ini. Kehadiran penyu telah makin lama serta konsumsi telurnya cuma bakal bikin penyu-penyu itu makin sulit untuk berkembang biak. Sekarang ini telah banyak organisasi yang protes telur penyu yang di jual untuk dikonsumsi. Namun di banyak daerah, di pantai Padang umpamanya, masih tetap saja ada yang memperjualbelikan telur-telur penyu itu.


3. Es Cream Wasabi serta Es Cream Sayap Ayam 

Makanan Paling Ekstrim


Es cream yang satu ini datang dari Jepang. Di Jepang, wasabi umum dipakai juga sebagai penambahan waktu nikmati sushi. Terasa pedas. Nah, jadi Anda dapat pikirkan bukanlah begitu anehnya es cream yang satu ini. Belum lagi es cream yang di buat dari sayap ayam. Es cream rasa daging?


4. Laverbread 

Makanan Paling Ekstrim


Roti Laver banyak dikonsumsi orang-orang Wales, Inggris. Mereka memproses sejenis rumput laut yang asin untuk digabung berbarengan roti.


5. Deep Fried Tarantula 

Makanan Paling Ekstrim


Makanan ini cuma pas untuk Anda yang sukai tantangan. Sudah pasti. Makanan ringan ini memakai bahan baku tarantula, sejenis laba-laba dengan toksin mematikan, untuk kemudia digoreng kering serta dikonsumsi berbarengan saus.


6. Raw Herring Sandwich 

Makanan Paling Ekstrim


Tidak jauh tidak sama dengan sushi, sandwich ini memakai daging mentah ikan hering juga sebagai pelengkapnya. Betul-betul mentah. Cuma di beri penambahan bawang serta sedikit mayonaise.


7. Kue Darah Babi 

Makanan Paling Ekstrim


Tidak butuh diterangkan lagi, camilan yang satu ini betul-betul aneh. Darah babi di proses serta dibekukan lantas ditusuk dengan lidi. Sedikit bumbu pedas berikan rasa pada kue ini.

0 komentar:

Posting Komentar

10 Entri Populer